October 27, 2012

Cara Membeli Profit Units di fastcashmega.com

Untuk Profit harian 3% tiap hari selama 60 hari di FCM kita harus melakukan "Buy Profit Units " harga 1 unit shares yaitu $10 dan kita juga boleh beli lebih dari 1 unit shares tergantung kemampuan kita untuk mendapatkan profit hariannya.
Berikut panduannya untuk "Buy Profit Units" Login ke member area dan Anda akan mendapatkan Halaman seperti gambar di bawah ini:
1. Klik menu "Buy Profit Units"
2. Centang Bulatan Action
3. Klik Submit

Setelah klik SUBMIT maka kita akan mendapatkan halaman seperti yang terdapat di bawah ini
  1. Ketik jumlah unit shares yang akan di beli,Untuk 1unit shares harganya $10. Contoh kalau hanya punya $10 di paymentnya masukkan angka 1 di kolom yang di minta, kalau $20 masukkan angka 2 dan seterus...............
  2. Pilih Payment processor/Rekening online yang akan di gunakan untuk Buy/Beli
  3. Klik Submit

Setelah Klik Submit maka akan muncul lagi halaman seperti di bawah ini.
"Klik gambar yang ditunjuk "

Setelah Klik gambar di atas maka kita akan di bawah ke halaman payment kita seperti di bawah ini. Klik Login Untuk meneruskan prosesnya

Setelah maka halaman selanjutnya yang akan muncul seperti di bawah ini,lanjutkan prosesnya yaitu dengan menggunakan screen keyboard yang telah tersedia:
1. Masukkan Account Number Liberty Reservenya
2. Masukkan Password Liberti Reservenya
3. ketik ulang kode Captcha di kolom yang tersedia di sampingnya
4. Klik Next

Ketika selesai klik Next,seterusnya kita akan menemukan halaman payment kita seperti di bawah ini yaitu meminta untuk memasukkan " Verfication Pin ".Untuk mendapatkan Pin silahkan login ke email Liberty reservenya,copy dan pastekan pin tersebut di Kolom "Verfication Pin " dan selanjutnya Klik " Continue "

Selanjutnya pilih salah satu button "Authorize atau skip " (tapi saya selalunya pilih Skip untuk ke proses selanjutnya )


Centang Kotak kecil sebelum klik Continue seperti yang terdapat dalam gambar di bawah ini,ini maksudnya untuk memastikan kebenaran bahwa pesan personal Anda betul. Selanjutnya klik Continue
Selanjutnya setelah Anda klik Continue maka akan di arahkan lagi ke halaman selanjutnya yaitu untuk melanjutkan proses transaksi,lakukan seperti di bawah ini:
- Login pin
- Masukkan login pin LR
- klik Login
- Masukkan Master key
- Klik Preview
- Pilih Other dan klik Preview
- klik Confirm

Setelah klik " Confirm " maka kita akan di arahkan lagi ke halaman seperti gambar di bawah ini,Setelah berada di halaman seperti gambar di bawah ini klik " Return to Merchant " maka selesailah proses pembelian unit shares kita di "Buy Profit Units"

Setelah klik Return to Merchant maka kita akan menemukan " Share Purcashe History " yang kita beli tadi,seperti yang terdapat dalam gambar di bawah ini.
Setelah selang 24 jam dari masa pembelian unit shares,kita akan menemukan profit harian kita keesokan harinya di " Account Overview " kita yaitu tepatnya di " Share Earnings Balance " (scroll kebawah).
 
SEGERA JOIN FAST CASH MEGA
SEKARANG JUGA!
DAPATKAN MEGA PROFIT SETIAP HARI!
KLIK TOMBOL JOIN NOW BERIKUT

0 comments:

Post a Comment