October 22, 2012

Cara Daftar di AVO Inc


Cara Mendaftar Avo Inc atau Avo.net sangatlah mudah sebagai mana anda mendaftar pada situs lain umumnya bahkan sangat simpel yang penting anda teliti dalam memasukkan data-data anda. Hal yang pertama anda harus persiapkan adalah email dan Akun E-Curency Liberty Reserve (LR) atau Perfect Money (salah satunya saja). Jika sudah siap, Silahkan ikuti Panduan Cara Mendaftar Avo Inc berikut ini : 
  1. Masuk ke situs Avo Inc dengan mengklik di Sini!
  2. Setelah masuk di situsnya, Silahkan klik Creat an Account pada bagian atas
  3. Untuk Personal Information, pilih Individual, Silahkan isi nama anda, Kota, Provinsi, Kode Pos, Nomor Telepon dan Tanggal Lahir. 
  4. Untuk Account Detail, Username ditentukan oleh Sistem, Masukkan email anda, masukkan kembali email untuk konfirmasi, Masukkan nomor akun LibertyReserve atau PerfectMoney anda (bisa salah satunya saja) 
  5. Untuk Security Information, Masukkan pasword yang anda inginkan dan ulangi di kolom berikutnya, Masukkan kode pin dengan menggunakan tools yang disediakan, harus sama kodenya dan usahakan pin ini disimpan dan jangan sampai terlupakan, Tuliskan pertanyaan keamanan yang mudah anda ingat misalnya “siapa nama ibu kandung anda?” lalu jawab di kotak jawaban (your answer). 
  6. Untuk Required Fields, Ketikkan kata AVO (dalam huruf besar), kemudian centang kotak persetujuan, lalu klik Submit. 
  7. Nah, Proses pendaftaran sudah selesai. Selanjutnya silahkan lakukan deposit minimal $10, lebih banyak lebih bagus, tergantung kebijakan anda dalam berinvestasi. 
  8. Untuk melakukan deposit, silahkan login dulu ke akun anda dan pada bagian sebelah kiri ada tombol/panel deposit yang akan menghubungkan ke akun Liberty reserve anda. 

Demikianlah Panduan mendaftar di Avo Inc dan semoga memudahkan anda setelah membaca artikel Cara Mendaftar Avo Inc.

1 comment: