November 7, 2012

Parfum Pria Yang Disukai Wanita

Aroma parfum Pria Yang Di Gemari Wanita - Parfum adalah aroma wewangie'an yang di gemari banyak wanita, apalagi yang mengunakan parfum adalah seorang pria idaman, sapa cewek tidak terhanyut dalam menganguminya??. Pafum memang banyak jenisnya namun hal tersebut tidak menjamin keharuman serta daya tahan harum.

Berbagai jenis parfum Pria yang di gemari wanita memang agak sedikit berbeda dengan produk - produk parfum yang sudah kita kenal. Akan tetapi semua hanya tergantung selera masing masing ingin mengunakan yang mana, mangunakan wewangian memberikan pengalaman psikologis tersendiri bagi penggunanya. Apalagi jika seorang kekasih sedang berjauan,parfum dapat membuat sang wanita membayangkan keberadaan sang kekasihnya melalui aroma parfum kegemaran nya. Oleh karna itu Aroma parfum pria yang di gemari para wanita akan menjadi salah satu cermin kepribadian yang akan dekat di hati.

 Ini dia Aroma Parfum Pria Yang Di Gemari Wanita:

X Limited dari Aigner
Bagi para pria yang mempunyai hobi jalan dengan sang kekasih, ini adalah solusi parfum yang sangat baik karna Aroma parfum ini sangat berekspresi dan cocok untuk anda yang menggemari hal tersebut. wangi parfum ini hampir mirip dengan parfum para wanita makanya wanita mengemarinya karna menunjukan sensasi wangi buah-buahan yang dapat menjadikan hari- hari semakin fresh.

Truth dari Calvin klein Parfum
Salah satu parfum cowok ini juga di gemari oleh para wanita, karna wanita akan terpikat hatinya jika sang cowok memakainya, selain wangi-nya yang mempunyai khas khusus, wangi parfum ini juga sangat tahan lama sehingga membuat sang wanita betah dan selalu ingin bersama anda sepanjang hari.

Paco Black Robanne
Parfum ini adalah parfum pria yang sangat cocok di pakai di malam hari pada saat-saat tertentu. Aromanya sangat menyengat dan memiliki ciri khas, wajar saja wanita menggemari aroma parfum pria ini dan parfum ini memiliki harga yang cukup mahal.

Hugo Boss Army
Parfum ini adalah parfum yang banyak di sebut-sebut oleh para wanita, meski belum banyak para wanita mengenalnya, namun parfum ini paling dominan dengan aromanya yang sangat menyengat. Hal inilah yang membuat wanita terhanyut jika anda menggunakan nya.

Connect dari Fcuk
Parfum ini mempunyai wangi yang cukup tahan lama,cocok untuk pria yang suka beraktifitas dengan jangka waktu yang lama sekalipun dan wanita menggemari nya,karna pria akan menampilkan kepribadian yang energic. Walaupun mengeluarkan tenaga dan keringat parfum ini tetap saja harum semerbak.

Yach hanya ini yang dapat saya posting untuk topik Aroma Parfum Pria Yang Di Sukai Wanita, Semoga bermafaat bagi pria-pria di dunia yang ingin mengaet sang wanita yang di sukai nya.

0 comments:

Post a Comment