August 27, 2012

Profitclicking Scam

 
Profitclicking Scam - Sebuah fenomena terbesar dalam sejarah BO setelah tutupnya Zeek Rewards (ZR), kali ini menimpa sebuah BO yang ane geluti; Justbeenpaid. Terhitung sejak tanggal 22 Agustus 2012, Justbeenpaid resmi diakuisisi oleh Profitclicking. Disusul pula pensiunnya sang maestro pemilik Justbeenpaid, Mr. Frederic Mann (FM) menambah kegalauan member JSS seperti ane mengenai bagaimana ke depannya Profitclicking ini. Apakah profitclicking scam ataukah profitclicking legit. Simak analisa ane mengenai profitclicking scam ini.

Team di Profitclicking
Nah team di profitclicking ini adalah team yang sama dengan team di Justbeenpaid. Mengapa? silahkan baca sendiri di bagian FAQ profitclicking. Sobat akan menemui informasi ini. Namun tahukah sobat siapa CEO profitclicking ini? nah tentu saja bukan mr. FM, silahkan dilihat via whois, maka akan ditemukan Admin Name: Team Executive, tidak disebutkan siapa personilnya. Dari analisa ini 50:50 antara Profitclicking Scam dan Profitclicking legit!

Domain ID:
Domain Name: profitclicking.com
Created On: 14-Mar-2012 00:00:00
Expiration Date: 14-Mar-2013 00:00:00
Sponsoring Registrar: GODADDY (GODADDY)
Status: client_delete_prohibited,client_renew_prohibited,client_transfer_prohibited,client_update_prohibited
Name Server: a.blockdos.com
Name Server: b.blockdos.com
Registrant ID: Unknown
Registrant Name: ProfitClicking
Registrant Organization: Unknown
Registrant Street1: Private Bag X12 Suite 88
Registrant Street2: Unknown
Registrant Street3: Unknown
Registrant City: Roosevelt Park
Registrant State/Province: Gauteng
Registrant Postal Code: 2129
Registrant Country: South Africa
Registrant Phone: Unknown
Registrant Fax: Unknown
Registrant Email: Unknown
Admin ID: Unknown
Admin Name: Team Executive
Admin Organization: Unknown
Admin Street1: Private Bag X12 Suite 88
Admin Street2: Unknown
Admin Street3: Unknown
Admin City: Roosevelt Park
Admin State: Gauteng
Admin Postal Code: 2129
Admin Country: South Africa
Admin Phone: +27.6026040081
Admin Fax: Unknown
Admin Email: hostmaster@profitclicking.com


Sistem Profitcliking
Pada dasarnya sistem di profitclicking sama persis dengan sistem di Justbeenpaid, hanya saja beberapa istilah yang berbeda. Dari segi sistem sangat kecil kemungkinan jika profitclicking scam, mengapa? karena dengan sistem seperti ini sebuah sistem akan sustainable alias berkelanjutan (adanya fitur RSF seperti layaknya di Justbeenpaid). Jadi dapat ane simpulkan dari segi sistem adalah 100% legit

Pembangunan website profitclicking
Jika dilihat dari perkembangan website profitclicking memang begitu pesatnya, walaupun masih terdapat banyak sekali kejanggalan di website profitclicking ini. Beberapa keanehan ane temui di website profitclicking. Keanehan website profitclicking seperti berikut:
1. Testimonial? ya mengapa di sebuah website yang baru launching sudah ada testimonial?
2. Di homepage terdapat kata kata 7 REASONS TO JOIN US, namun apa yang sobat lihat? hanya ada 6 alasan untuk join!
3. Coba klik di tulisan Legal & Compliant, ada misstype..seharusnya patent kok jadi patient??

Namun keanehan di atas masih ane maklumi, mengapa? karena yang terpenting bukan informasi seperti itu yang utama, namun adalah sistem itu sendiri. Dan hingga saat ini tim IT selalu melakukan perubahan dan update di website profitclicking. Dari analisa ane, 85% ane simpulkan legit.

Adanya konferensi
Yap, hal yang sama juga dimiliki oleh profitclicking layaknya justbeenpaid. Disini terdapat konferensi untuk diskusi antara moderator profitclicking dengan member profitclicking. Disini informasi dari profitclicking disampaikan secara valid dan resmi oleh moderator. Namun yang menjadi pertanyaan ane, apakah moderator itu merupakan tim resmi dari profitclicking??

Dari beberapa analisa sederhana di atas, sebenarnya masih sangat sulit untuk menentukan apakah profitclicking scam atau legit! Ada yang hendak berpendapat? silahkan!

Source : http://www.raseco.web.id/2012/08/profitclicking-scam.html

4 comments:

  1. menurut ane,menurut informasi di forum confrensi pusat...PC ,jangan percaya semua informasi yang ada di PC,karena baru masa2 migrasi jadi di sarankan jangan percaya dulu semua informasi yang ada di PC untuk saat ini ,di karenakan semua program dan system baru di garap semua masih bisa berubah2 maklum dan lumrah karena lagi mentenain web, termasuk profit yang selalu berubah2, jadi di sarankan untuk sabar paling tidak tunggu sam pai tgl 2-3 september sabar dulu kalie.....INTINYA PERCAYA DAN YAKIN SABAR AJA DEH.....

    ReplyDelete
  2. If PROFITCLICKING become a scam,what to do?
    Pl share your ideas

    ReplyDelete
  3. Just Smile because Profitclicking is profit until Now. Surf 3 ads every single days get 2% per adpackages.

    ReplyDelete
  4. Profitclicking memang pantas jadi bisnis top 2012. mas admin kok terjadi broken pada postingnya diatas..?

    ReplyDelete