August 21, 2012

Cara Deposit JSS-Tripler

Untuk investasi di program JSS-Tripler JustbeenPaid, Anda terlebih dahulu harus melakukan Deposit (FUND) sejumlah Dana ($$$) ke Akun JSS-Tripler Anda, minimal $ 10 USD.
MENGISI DANA/DEPOSIT KE ACCOUNT JSS-TRIPLER MELALUI AKUN LIBERTY RESERVE ANDA.

Untuk melakukan deposit tentu saja Anda telah mendaftar di JSS-Tripler. Jika Anda sudah mendaftar dan mau melakukan Deposit Investasi ikuti langkah-langkah berikut:
1. Loginlah dengan akun anda Klik di http://www.justbeenpaid.com/login.php
Akan terbuka halaman sperti berikut.

Daftar JSS

2. Klik JSS Tripler

3. Untuk pertama kali login anda diminta konfirmasi ulang data-data anda lalu klik kotak Submit Your Contact Information to Proceed.
Dan mulai besok jam 6 sore anda akan tersenyum melihat profit harian 2% dari tiap posisi selama 75 hari hingga profit anda mencapai 150%.
Profit bisa di withdraw melalui Liberty Reserve bila sudah mencapai $20.

NB. untuk mempercepat proses deposit dan pembelian posisi ada baiknya anda jangan menutup halaman utama JSS-Tripler pada browser anda. Tetapi gunakan klik kanan lalu buka di tab baru untuk membuka link halaman lain, waktu melakukan deposit atau pembelian posisi saham.
Untuk memulai investasi Anda di JSS-Tripler , silahkan Pre-Register terlebih dahulu, kemudian Login, dan ikuti petunjuknya di member area website ini.

JANGAN TERLALU LAMA MENUNDA! SEGERA ACTION!
Bergabunglah Bersama Kami di ProfitClicking.com!
Kita Perkaya Diri Bersama di Bisnis Terpopuler ini..!

KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment