August 30, 2011

Dapatkan 25 Backlink Gratis Setiap Hari

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Membangun backlink ke halaman Anda adalah bagian penting dari SEO (Search Engine Optimization). Ada dua alasan. Alasan pertama adalah membantu halaman Anda diindeks lebih cepat, yang sangat penting karena Anda ingin mesin pencari untuk menemukan mereka sesegera mungkin dan mengcrawl secara teratur. Alasan kedua adalah membantu halaman Anda mendapatkan peringkat lebih tinggi mesin pencari untuk kata kunci pilihan Anda. Semakin banyak backlink yang Anda miliki, semakin baik pagerank.

Namun, membangun backlink  dapat memakan waktu, proses membosankan. Anda dapat outsource proses untuk agen dan membayar banyak uang Atau Anda dapat melakukannya sendiri dengan SocialMonkee! SocialMonkee adalah pembangun backlink instan yang memungkinkan Anda untuk membangun 25 backlink yang unik, setiap hari, GRATIS! Semua link ada di C-Class yang unik alamat IP dan domain. Bayangkan mampu membuat 25 backlink unik setiap hari, dengan mengklik sebuah tombol, GRATIS! Nah, Anda tak dapat berhenti membayangkan bukan

Jadi, 25 unik backlink setiap hari ... Itu total 175 backlink setiap minggu, 750 setiap bulan. Jika Anda upgrade, Anda akan mampu membangun 100 unik backlink, 3 kali sehari! Itu total 2.100 backlink setiap minggu, 9.000 setiap bulan!

Mengirimkan halaman untuk SocialMonkee melalui anggota daerah memakan waktu kurang dari dua menit, tapi ada cara yang lebih cepat! Mereka menciptakan sebuah plugin Firefox yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan halaman Anda hingga 100 situs hanya dalam beberapa klik, menggunakan apa-apa lagi dari Firefox! Jika Anda memiliki Premium Account Anda juga akan mendapatkan akses ke laporan link dan RSS feed, yang besar untuk melacak link balik Anda dan membuat mereka diindeks cepat.

Jadi apa yang Anda tunggu? Gabung SocialMonkee sekarang sementara masih gratis!

4 comments: